Selasa, 18 Juni 2013

MENGENAL ILMU HIKMAH ASAL DAERAH JAWA

Bismillahhirrohmaanirrohim, la hawla walaquwwata illa billahi alliyil adzim
KUNTARAKUN TIMBUL DARAHKU, DARAHKU BAGINDA ALI
KUNTARAKUN TIMBUL DAGINGKU, DAGINGKU BAGINDA ALI
KUNTARAKUN TIMBUL URATKU, URATKU BAGINDA ALI
KUNTARAKUN TIMBUL TULANGKU, TULANGKU BAGINDA ALI
KUN KATA ALLAH
Caranya : tanpa amalan atau puasa apapun seperti sy sudah jelaskan kemarin2 bahwa keilmuan sy mudah untuk dikuasai.
1. Ilmu digunakan pd saat kita mw mandi pagi dan sore , maka dlm setiap aktifitas kita tdk mudah lelah atau capek kalaupun kita capek dan tersa pegal2 setelah kita mandi maka tubuh akan tearsa segar
2. Air yg kita pakai mandi harus tenang (tdk terguncang)
3. Ambil air satu gayung dan beri salam sperti biasa kpd Baginda Nabi Haidir, kemudian sebutlah Sulbi, kemudian sebut nama Wadi (air), dan yg terkhir nama Raja Air menurut ilmu sulawesi RAJA WARU
ASSALAMUALAKUM WR. WB. YA NABI KHAIDIR, YA SULBI, YA WADI YA RAJA WARU dan teruskan dgn mantra/doax….ulagi sampai 3x
Khasiat:
- Mampu merobohkan tembok beton dengan sekali pukul.
- Mampu membuat tubuh lawannya menjadi gosong.
Mantranya:
Bismillahir rahmanir rahiim,
Epe-epeku gade gelep
Lenganku gade gelep,
Tanganku gade besi,
Jerijiku gade gunting,
Basingku cekel remek,
Basingku samber putung,
AKULAH ANAK HARIMAU ALLAH,
Hak mutlak kata Allah.

Tata Lakunya:
- Siapkan penggorengan ukuran besar yang biasa dipergunakan untuk
memasak pada saat pesta,dan sejengkal rotan.
- Telungkupkan penggorengan itu diatas tanah dan pakai bagian
belakangnya(bagian yang cembung) untuk duduk bersila.
- Sambil membaca mantra, gengam rotan lalu peras(seolah memeras
cucian) dan jangan berhenti sebelum rotan itu putus, jika rotan itu putus
berarti Anda telah menguasai ilmu itu.
- Tak ada waktu khusus untuk memulai ritual ini. Yang penting tidak
terlihat orang dan selalu dalam keadaan suci (wudhu).

TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI HAK
Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena pukulan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena angin saja sudah bisa menyebabkan luka seperti kena silet
Amalkan selama 7 hari berturut-turut dimulai pada malam jumat. Caranya : Baca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai terasa panas.
Cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)

AGAR WAJAH BERCAHAYA DAN ENTENG JODOH
Barangsiapa yang membaca
amalan dibawah ini Insya Allah
wajahnya akan bercahaya
sehingga disukai orang banyak dan bagi yang belum mendapat jodoh Insya Allah bisa digunakan untuk menarik jodoh.

1. Bacalah ayat berikut ini :
- Surah Yusuf Ayat 4 dibaca 3x
-Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad dibaca 7x
2. Tiupkan ke telapak tangan
lalu usapkan diwajah. Lakukan
tiap hari settiap habis mandi
dan sholat 5 waktu. Dan Doa Dibawah ini adalah surah yusuf ayat 4
“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”


AGAR TUBUH MEMANCARKAN AURA

Ritual berikut ini jika dijalankan secara rutin, akan membuat wajah dan tubuh anda memancarkan aura pengasihan sehingga anda memilki daya pikat yang luar biasa.

Disenangi dalam pergaulan dan enteng jodoh bagi yang belum punya jodoh.

Bismillahhirrahmaanirrahiim
Mandiku mandi air Nur amanjani
Siraman sekali mudalah kulitku
Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang
memandang
Siraman ketiga bur memancar cahyaku karena aku memakai pemikat bidadari dari syurga mustajab diaku kabul berkat izin Allah Nurun ala nurin

Mantra diatas di baca 3x depan air dalam bak mandi/ember lalu gunakanlah untuk mandi.

Lakukan secara rutin tiap hari. Insya Allah dalam 41 hari akan nampak nyata perbedaannya.

PENGASIH AYAT 15

Ilmu pengasihan ini diambil dari ayat 15, dimana dapat ditujukan untuk menggerakkan hati orang yang dituju agar menjadi cinta, sayang dan simpati baik pria maupun wanita.

Adapun amalannya :

Walau ana qur’aanan suyi’rat
bihil jibaalu alu quth thi’at
bihil ardhu aw kullima bihil
mautaballilahil amru jamii’a

Sebut nama yang dituju sebanyak 3x
Sebut apa yang diinginkan 1x Amalan bacaan ini sebanyak 7x setiap selesai shalat fardhu.

Dan lakukan selama 7x sholat
fardhu. Insya Allah paling lama 40 hari akan terbukti.

 “Alhamdulillah” Bila ada orang sakit batuk ayat ini ditulis pada piring putih lalu dilebur dengan minyak wijen dan diminumkan.

“Robbil ‘aalamiin” Bila ingindisayang dan dicintai oleh orang lain maka ayat ini ditulis pada piring putih dan dilebur dengan minyak wijen lalu dipakai untuk minyak rambut. Insya Allah banyak orang yang sayang dan mencintai.

“arrohmaan” Bila ada tanaman yang kurus dan berpenyakit, maka ayat ditulis pada piring putih dan dilebur dengan air tawar, kemudian air tsb disiramkan pada tanaman tersebut. Insya Allah dengan berkat izin Allah tanaman itu akan tumbuh subur dan terhindar dari penyakit.

“arrohiim” tulis ayat ini  pada kertas putih polos lalu dibawa serta, insya Allah dapat menaklukan binatang buas dan semua musuh akan segera menjauh.

“Maliki yaumiddiin” Untuk tolak sihir atau pagar rumah, Ayat ditulis pada kertas putih polos kemudian masukkan dalam bumbung bambu lalu ditanam di empat pojok rumah, Insya allah penghuni rumah akan dilindungi  dari marabahaya.

“iyyakana’budu” Bila ada tanaman yang diserang hama wereng, tikus, babi hutan, dan lain sebagainya, jangan risau dan berputus asa. ambillah pulpen dan tulislah ayat Iyyaa kana’ budu pada kertas putih yang tidak bergaris kemudian lipat rapi sambil membaca iyyaa kana’budu terus menerus hingga selesai. masukkan lipatan kertas yang sudah ditulis kedalam bumbung bambu dan tancapkan keempat sudut sawah, ladang atau pekarangan yang diganggu hama.

“Wa iyyaaka nastaiin”Untuk  selamat dari orang yang sedang mengamuk/marah atau binatang yang galak maka bacalah ayat “Wa iyyaaka nastaiin’ sebanyak 7x kemudian tiupkan kepada orang yang dimaksud maka seketika marahnya akan reda dan tidak akan berbicara kecuali bahasa yang indah dan lembut menyejukkan hati.

“Ihdinashshiroothol musaqiim” Terkadang kita disuatu tempat atau dihutan tersesat jalan padahal sebelumnya kita sudah mengetahui arah jalan yang sebenarnya. Jangan bingung dan berputus asa. Tenangkan hati lalu sandarkan diri kepada Sang Maha memberi petunjuk dengan melafazhkan ayat “Ihdinashshiroothol musaqiim” dalam hati sambil memejamkan mata. Insya Allah akan datang keajaiban seketika itu dan tidak akan tersesat jalan.

” Shirothollaladziina” Bila anda memiliki musuh dan mengancam akan membunuh atau mencelakai maka segeralah mendekatkan diri pada Allah dengan hati yang penuh ikhlas pada Allah sambil dihati membaca ayat ” Shirothollaladziina” berulang ulang maka dengan kudrat irodat Allah musuh yang tadinya akan mencelakai itu seketika berubah baik karena hilang kebenciannya dan musuh tadi tidak akan memusuhi anda.

 “An ‘amta ‘alaihim” ini sungguh luar biasa, karena seketika sekeliling kita tiba tiba akan berubah menjadi lautan api yang seakan siap melahap siapa saja yang mengganggu. Caranya: ketika anda dalam keadaan terdesak dan terancam oleh kepungan musuh atau perampok maka jangan panik. Segeralah secepat kilat mengambil pasir/tanah kemudian bacakan ayat tersebut lalu sebarkan ke arah musuh, maka musuh akan lari pontang panting karena melihat lautan api dihadapan mereka.

“ghoiril maghdhu bi ‘alaihim” Bila dalam perjalanan anda kehabisan makan dan minuman karena bekal yang dibawa habis, ambillah daun-daunan yang sekiranya dapat dimakan lalu bacakan ayat “ghoiril maghdhu bi ‘alaihim” kemudian makanlah daun itu, insya Allah laparnya akan hilang. Atau kalau tidak ada daun, bacalah ayat tersebut dan tiupkan ke telapak tangan dan usapkan pada leher. Insya Allah akan kuat menahan lapar sehingga menemukan makanan yang dapat dimakan.

“waladhdhooliin” untuk mahabbah/kasih sayang. Bacalah berulang ulang “waladhdhoo liin” dengan hati ikhlas dihadapan orang yang membenci anda, maka Allah akan melunakkan dan melemahkan orang terbut sehingga kebenciannya menjadi kasih dan sayang.

“Amin” kita selalu mengucapkan lafazh “Aamiin” tanpa mengetahui khasiat dan keampuhannya. Keampuhannya antara lain: dapat menyembuhkan orang yang sudah lama sakit. Caranya: bacakanlah pada bawang putih1 siung, pala 1 buah, cengkeh 7 butir, ditambah jintan hitam sedikit. Campurlah semua dengan tulisan lafaz “aamin” pada kertas putih polos. Rebuslah dengan air 1 liter, selama merebus lafaz amin terus dibaca hingga air menjadi 1 gelas dan minum sehari satu kali.

DOA SEMBUHKAN OTAK TUMPUL

Jika Anda merasa otak anda tumpul sehingga sulit menghafal sesuatu maka anda bisa lakukan Amalan berikut agar otak menjadi encer dan mudah menghafal.

Caranya adalah dengan membaca :

Bismillahirrahmaanirrahiim. 786x.

MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI

Sakit gigi sangatlah tidak menyenangkan. Amalan dibawah ini bisa anda lakukan agar sakit gigi yang diderita segera sembuh.

Bismillaahirrahmaniirrahiim.

Subhaana man ihtajaba bijabaruutihi’an khalqihii falaa’aina taraahu laa dhiddun walaa niddun siwaahu.
Bacakan doa diatas pada potongan bawang putih sebanyak 7x lalu dibakar, kemudian dikunyah berulang kali. Jika tidak ada bawang putih bisa menggunakan air garam. Lakukan sampai sembuh.

MENYEMBUHKAN SAKIT KEPALA ATAU TELINGA

Ayat berikut ini Insya Allah bisa menyembuhkan sakit kepala atau sakit telinga.

“ A’udzibillahi ladzi sakana lahu maa fil barri wal bahri wa maa fissamawati wal ardhi wahuwas-sami’ul azhim “

Ayat diatas dibaca 7x lalu usapkan pada kepala atau telinga yang sakit. Boleh lakukan sesering mungkin sampai sembuh.
MENYEMBUHKAH TUBUH YANG KESLEO

Jika terjadi keseleo pada salah satu bagian tubuh anda, lafalkan ayat berikut ini agar bisa lebih cepat sembuh seperti sedia kala. usapkan tangan kanan anda 7x pada daerah tubuh yang sakit sambil membaca :

“A’uudzu bi’izzatillaahi wa
qudratihi min syarri maa ajid”

PENYEMBUHAN NARKOBA TERMASUK ROKOK DAN MINUMAN KERAS

Bagi anda yang kecanduan Narkoba, Rokok ataupun Minuman keras, Insya Allah bisa dihentikan kebiasaan tersebut melalui amalan dibawah ini :

Lakukan pembacaan amalan berikut ini selama 30 hari.

1 hari dibaca sebanyak 3x waktunya terserah :

1. Astaghfirullahal adzim aladzi laailaa haillaa huwal hayyul qoyyum wa atuubu ilaih 99x.
2. Al Fatihah 110x
3. Wahuwal Aliyyul adzhim 122x
4. Al Ikhlas 112x.
5. Subhanallah wal
hamdulillah walaa ilaahaillalah huwallahu akbar 119x.
6. Membaca “ Allahu Akbar ” selama 1 jam.

Jika badan/tangan bergetar ikuti saja gerakannya namun harus tetap dikendalikan/sadar.


1.       Anda baginda sarankan untuk melakukan mandi taubat
2. Setelah itu langsung lakukan sholat shunat Taubat
3. itu sebaiknya anda lakukan setelah sehabis sholat ‘Isya / atau
diatas jam 12’00. (tengah Malam)
4.Lalu mulailah melakukan wirid Ayat Kursy sebanyak 99 X
5. Setelah anda menamatkan wiridnya 99X, lalu anda tiupkan 3X
kedalam gelas yang mana sebelumnya sudah anda persiapkan. Lalu air tadi silahkan anda minum dgn menambahkan Al-fatihah 1X, sholawat 3X
6.Amalan ini tolong anda lakukan selama 7 malam berturut-turut,
dan tidak ada yang boleh kelupaan walau satu kalipun.
7.Sedangkan disetiap habis melakukan sholat 5 waktu, anda
hanya mewiridkan sebanyak 17 X saja, dan juga memakai air
putih lalu ditiupkan dan baca Al-fatihah 1X,dan Sholawat 3X lalu minum.
8. Setelah satu Minggu anda lakukan lihatlah perubahannya pada diri
anda
jangan anda heran dan terkejut, kalau-kalau sewaktu anda mewiridkan Ayat kursy lalu anda mencium bau terbakar, suara-suara halus(jeritan). dan biasanya aura anda langsung bersinar terang, dan yang lebih menakjubkan adalah semua kotoran-kotoran yang melekat dibadan anda (kasar/halus) akan terangkat dari badan anda. yang menyebabkan rejeki anda meningkat, segala usaha anda maju,keluarga anda damai dan sejahtera. boleh anda buktikan setelah melakukan Ijazah yang baginda berikan ini. amiiiiin.
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin

Ajian Kekebalan Sulawesi:
Bismillahirahmanirahim
Naga ulit naga umbang , taguh kulit sampai katulang
Berkat Laillahaillallah, muhammad Rasullullulah
Dibaca Saat Ada Musuh Menghadang Atau Saat Mau Kluar Rumah
Insyaallah Akan Terbukti Khasiatnya Amiin

Ajian Panglimunan Sulawesi
Kun Allah , melingkun Allah , nang melindungi Allah
Dibaca Saat Ada Yang Mau Begal Kita ,Atau Dibaca Saat Keluar Rumah Insyaallah Atas Izin Allah Kita Akan DiLindungi

CARA AGAR OTAK MENJADI CERDAS

ALLAHUMMA ALHIMNII RUSSYDII WA-A’IDZNII MINSYARRI NAFSII.
Artinya: “wahai Allah ilhamkan;ah kepadaku kecerdasan danlindungilah aku dari kejahatan nafsuku

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
INNA QUWWATIH FATAHAL MULKA FATAHAL MULKI.
dibaca 1000x selama 7hari.Kasiatnya multifungsi sama seperti ASR bisa melumpuhkan 1000 orang kampung kalo sudah sempurna. Tawasul sama seperti asr. dan cara menggunakan juga sama seperti ASR.
Untuk penajam baca Asmaoya 7x tahan napas tiap sholat Fardu atau tiap malam 100x sering jikir makin kuat energi. Untuk mengetahui menyatu atau tidak sebaik jikir dikamar gelap dan baca ayat kursyi 7x untuk menetralkan kamar supaya tidak retak karena energi yg panas sekali dan selama anda jikir anda melihat kilatan cahaya ditubuh anda sudah menyatu. Makin sering dizikir makin kuat energi asmanya.
BISMILLAH
YA BAGINDALE
YA BASITAMI
YA BASITUMBU
YA QURSANI
YA YAKKUNI
YA RAJA MAULA
YA LAGARASI IKO JOUPAKARA
NEMO NAI YAKU , SAMPESUVU KITA (jangan makan saya, bersaudara kita)
IKO PURA MESUA RIKAROKU ( kalian semua masuklah ketubuhku)
KUN FAYA KUN
Caranya sangat mudah : Bacalah doa ini setiap mau mandi
1. Ambil air satu Gayung baca 3x dan siramkan ke tubuh
2. Ulangi sampai 3x siraman.
untuk tahap awal penyatuan lakukan 3 hari berturut2 mulai dari hari Jumat pagi dan sore.
stelah itu seminggu 2x kali juga boleh, atau seminggu sekali tetapi pada hari jumat Pagi dan Sore.
* Kalau tubuh kita ditebas pakai golok/badik/Senpi maka senjata tersebut bisa patah, meleleh, dan akan mengeluarkan tujuh macam bunyi, misalnya : Tak, Tuk, Ting, Tak, Tok…..dll
INGAT !!! JANGAN SOBONG DAN TAKABUR
YAKIN KUNCINYA, COBAANNYA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA UNTUK LEBIH MEYAKINKAN ANDA.
1. Kata pucuk api neraka :
    KAFFAHA BUASMA ILLAHMA YURZAFAMU
    cara pengamalan ,dilakukan 7 hari berturut turut  di baca 3x  setiap akan tidur dan bangun tidur .setelah di bacakan pada tangan pukulkan tangan ke kayu ULIN..(berhati hati jangan memukul anak kecil )
2. Aksara 10
   LAYASTAHLIFANAHUM
   Waktu akan memukul ibu jari tangan di genggam.
   cara pengamalan :
   waktu 40 hari ,setiap bangun tidur baca tiga kali pukulkan pada pohon kayu yang hidup..tangan yang digunakan maupun kayunya tetap sampai selesai.
3. Ayat di tanggung semut (al bara'ah)
AUDZUBILLAHI MINANNAAR WAMIN SARRIL KUFFAR WAMIN GADHABIL JABBAR
ALIJATILILLAH WALIRASUULIHI WALILMU'MININA BARAA'ATUM MINALLAH
pada saat membaca baraa masukan niat kita mau di apakan orang tersebut,pingsan dll.
cara pengamalan tidak ada    (ayat ini pada dasarnya di gunakan untuk pengobatan terutama kesurupan jin islam,namun karena sifat ayat yang panas dan menghancurkan maka ayat tersebut bisa digunakan mengisi pukulan
catatan: ayat ini tidak boleh di dahului dengan bismillah..
Mantra Pelindung

a. Pelimun (agar tak tampak)
Bismillahirrahmanirrahim
Perabun pelias peliseh
Perabun pelias peliseh
Perabun pelias peliseh
Sekalian jin dan syetan seteru lawanku
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah



Mantra Semar Mesem:
DUH GUSTI KULO NYUWUN
SILATURAHIM RAKET KALIYAN(…..)
INGKANG MANFAAT KAGEM SUKSES KULO
DUNYO LAN AKHIRAT
Amalan: cara untuk mendapatkan dan melakukan amalan Mantra Semar Mesem ini sebelumnya diwajibkan untuk melakukan Sholat Sunnah sekaligus 5 Raka'at (2raka'at dengan satu salam dan dilanjutkan lagi dengan 3raka'at dengan satu salam) dan dilanjutkan dengan melihat dan mengamati Foto seseorang yang akan kita tuju (Korban) dengan membaca amalan Mantra Semar Mesem ini dengan Hati dan Bathin yang sangat Tulus Ikhlas dan bersungguh-sungguh untuk mengharapkan uluran tangannya Setelah selesai mempraktekan/melakukan amalan Mantra Semar Mesem ini, dilanjutkan untuk menemui orang tersebut (korban), sapa Orang tersebut denga ramah dan terseyum manis rendah diri, Insya Allah dalam beberapa waktu orang tersebut pasti akan luluh Hatinya dann penuh belas kasih kepada Anda (jika orang itu Bos/teman, Family Anda) dan jika orang itu adalah kekasih pujaan Anda sendiri, pastinya Orang itu akan lebih luluh Hatinya kepada Anda dan akan selalu menurut dan patuh terhadap Diri Anda
Mantra Pengasihan JOYO BOYO
Niat Ingsun Matak Ajiku Pulunggana PulungSari
Sun Takokae Petiku Siwesi Gebyar Gebyar Marang Dadaku
Wong Sabuwana Teko Welas Teko Asih
Maring Badanku Asih Welas,Welas Asih Kersaning Allah
Caranya : Baca Mantra Pengasihan Joyo Boyo setelah melaksanakan Sholat Wajib, dan bacalah Mantra tersebut sebelum tidur dan setelah bangun tidur setiap hari. dan biasakan baca mantra ini setiap hari seakan-akan tidak pernah luntur amalan Mantra ini dari pikiran dan hati Anda.



60 komentar:

  1. Maaf admin...amalan yang dijabarkan tersebut apakah sudah dapat langsung digunakan atau harus di ijasahkan dahulu..terima kasih atas pedulinya

    BalasHapus
  2. Permisi mohon izin untuk di amalkan, semoga sudah di ijasah kan.

    BalasHapus
  3. izin mengamalkan smoga brmanfaat ,,

    BalasHapus
  4. Izin mengamalkan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Wr Wb
    salam silaturahim, saya mohon izin untuk mengamalkannya, mudah-mudahan bermanfaat bagi saya dan keluarga, dan atas izajahnya, saya haturkan terima kasih semoga Allah akan membalas katas kebaikannya, amin

    BalasHapus
  6. Izin mengamalkan semoga Bermanfaat :)

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum .
    Izin mengamalkan. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  8. Assalammualikum..
    Mohon izin mengamalkan, semoga telah diijazahkan dan semoga bermanafaat
    terima kasih.

    BalasHapus
  9. Assalamu 'alaikum
    Mohon izin untuk mengamalkan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  10. Asalamualaikum warahmatullahiwabarakatu...
    Nama sy siti, sy mau minta izin untuk mengamalkan mantra2/ilmu yg terdapat di blog ini, dan atas izin Allah jg, smoga sy bisa mengamalkannya dengan baik, tenang , berhasil dan bermanfaat... Amienn...
    Trimakasih krn sudah mau berbagi ilmunya,,

    BalasHapus
  11. Mohon izin mengamalkan doa-doa tersebut. Semoga di berkah oleh Allah swt. Amin ya RabbalA'lamin

    BalasHapus
  12. ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=319=486=059 KY PANGANDARANG DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

    Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu
    Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0853-1948-6059 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
    KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka AKY PANGANDARAN akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY PANGANDARANG Call / Sms 0853-1948-6059

    . GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

    angka GHOIB; thailan

    angka GHOIB; macau

    angka ghoib; sidney

    BalasHapus
  13. Minta ihin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  14. Minta ihin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  15. Minta izin untuk mengamalkannya. Mksh!!

    BalasHapus
  16. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus
  17. Mohon izin untuk mengamalkannyA

    BalasHapus
  18. assalamualaikum , minta izin untuk mengambil doa dan mngamalkannye . wasalam !

    BalasHapus
  19. qobiltu mohon ijazah untuk mengamalkan

    BalasHapus
  20. bismillah... QOBILTU YA MOHON BARKAHNYA DAN RESTUNYA... MENGAMALKAN KEILMUANNYA...

    BalasHapus
  21. YANTI ASAL PALEMBAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn ROMO SUNDO KALIJAGA yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB ROMO SUNDO KALIJAGA TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. apa mantra supaya kita cepet kurus

    BalasHapus
  24. Qobiltu... Mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  25. Assalamu'alaikum, mohon izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  26. assalamualaikum,mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  27. mohon izin arep ngamalke nee yo kang .. smga bermanfaat .. salam muslim ..
    ALLAHU AKBAR

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Hal tersebut menguntungkan sekali sebagai penjagaan diri kita dari marabahaya yang bisa saja mengancam, dan bagaimana cara menguasai ilmu kekebalan bela diri ini, selanjutnya akan admin share pada artikel selanjutnya disini.

    BalasHapus
  30. Qabiltu, mohon izinkan untuk diamalkan se goa manfaatnya di di dunia dan akhirat. Aemiin...

    BalasHapus
  31. Mohon izin untuk memgamalkannya
    Amin ya rabbal'alamin

    BalasHapus
  32. Mohon izin untuk mengamalkannyA

    BalasHapus
  33. assalamualaikum,mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  34. assalamualaikum,mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  35. ASSALAMUALAIKUM,MOHON IZIN SAYA MENGAMALKANNYA.TRIMA KASIH

    BalasHapus
  36. Senang dengan Cara yang bagus Obuda dipulihkan pernikahan saya dengan kekuatan mantra saya tidak pernah percaya pada mantra besar sampai Dr. Obuda mampu membawa istri saya kembali di bawah 48hours, telah diuji dan percaya padanya .. jadi saya merekomendasikan dia untuk semua orang dari Anda yang memiliki satu masalah dan yang lain ... maksud saya ini adalah nyata Anda dapat menghubungi dia melalui Email: (greatobuduspell@gmail.com) ... Salam untuk besar Dr. Obuda.

    BalasHapus
  37. Assalaamu'alaikum wrwb, mohon ijin utk nengamalkan dzikir2 dari Alqur'an, senoga berhasil. Wassalaamu'alaikum wrwb
    Balas

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum
    Mohon izin untuk mengamalkan,semoga berhasil
    Wassalamualaikum

    BalasHapus
  39. Qabiltu, Pak guru...mohon ijinkan untk diamalkan moga manfaat dunia dan akhirat..aammin..Jazakulullahul khoiran...Al Fatihah.

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum pak mohon izin untuk mengamalkan nya pak🙏🙏

    BalasHapus
  41. Qobiltu, izin amal dan berbagi, terima kasih

    BalasHapus
  42. Qobiltu.
    Mohon ijin mengamalkan...semoga bermanfaat lahir,bathin,dunia & akhirat... Aamiin yra 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  43. Qobiltu .mohon ijin mengamalkan nxa

    BalasHapus
  44. Qobiltu mohon ijin mengamalkan nxa

    BalasHapus
  45. Qobiltu..izin mengamalkan(insya ALLAH) doa untuk mandi memancarkan aura.

    BalasHapus
  46. mr pedro dan dana investasinya membantu saya mencapai pendanaan proyek saya dengan pengembalian 2 tingkat sebagai imbalan atas jumlah pinjaman 500,000.00 euro untuk membiayai proyek saya dan itu sangat cepat dan aman jadi saya akan menyarankan siapa pun di sini yang mencari pinjaman atau investor untuk menghubungi mr pedro di whatsapp:+1-863-231-0632 email: pedroloanss@gmail.com terima kasih.

    BalasHapus
  47. Saya kecewa dan hancur hati apabila suami saya meminta cerai. Kemudian saya menghubungi Dr DAWN, selepas saya melihat banyak kesaksian tentang bagaimana Dr DAWN membantu ramai orang memulihkan keamanan dalam perkahwinan dan hubungan mereka,
    Saya juga melihat bagaimana dia merawat penyakit yang berbeza dan membantu beberapa orang untuk merawat kemandulan, dan saya memutuskan untuk menghubunginya untuk mendapatkan bantuan,
    Dia berjanji untuk membantu apabila selepas saya menjelaskan segala-galanya kepadanya, saya menyediakan semua yang dia minta dan dia melakukan kerja dia, kini suami saya sangat menyayangi saya dan dia melayan saya dengan Care. Rumah saya begitu damai dan penuh dengan kebahagiaan, terima kasih kepada Dr DAWN,

    Hubungi dia jika anda sedang menghadapi sebarang masalah. WhatsApp dia: +2349046229159
    E-mel: dawnacuna314@gmail.com

    BalasHapus